Keajaiban Ceramide untuk Kulit

Banyak dari kita yang masih asing ditelinga untuk lipid yang satu ini, Padahal peran seramid sangat Vital dan tidak ada duanya untuk perlindungan kulit dan perannya untuk mencegah hilangnya air dari kulit. Selain itu, ceramide, bersama-sama asam lemak, dan kolesterol juga berfungsi untuk melindungi kulit dari polusi udara serta menjaga kelembapan kulit.

Ceramide adalah sejenis lemak (lipid) yang terdapat di dalam membran sel pada lapisan luar kulit (epidermis) yang paling melimpah, membentuk lebih dari 50% komposisi kulit terluar. Mereka sangat Vital untuk memegang kulit tetap menyatu dan membuatnya waterproof, melindunginya dari dehidrasi, tanda-tanda kepekaan, dan lingkungan yang buruk(polusi, paparan sinar matahari).

Tapi yang membuat ceramides lebih menakjubkan bukan hanya peran yang mereka mainkan dalam melindungi kulit, tetapi peran yang mereka mainkan dalam “mendidik” kulit untuk benar-benar membantunya terlihat lebih muda dan merasa lebih baik. Ceramide sangat cerdas dan bertanggung jawab penuh untuk proses pembentukan kulit yang sehat. Anggaplah mereka sebagai konduktor dalam simfoni kulit yang sangat tangguh! Itulah keajaiban Ceramide yang mengagumkan.

Ketika kita muda, kulit membuat banyak seramide alami tetapi seiring bertambahnya usia, kadar ceramide akan mengalami penurunan drastis sehingga kulit menjadi kering. Selain itu, produk perawatan kulit yang kasar juga dapat merusak ceramide dan lipid. Obat-obatan tertentu seperti, obat jerawat, obat penurun kolesterol juga dapat mengganggu fungsi ceramide dan lipid di epidermis. Tak hanya itu, pola makan pun sangat berpengaruh. Jika Anda kurang mengonsumsi asam lemak esensial, maka kulit Anda akan menjadi kering karena kehilangan ceramide dan lipid, dan karena kerusakan akibat sinar matahari, kuantitas dan kualitas ceramide di kulit kita menjadi habis.

Itulah mengapa ceramide adalah bagian yang sangat penting untuk memiliki dan mempertahankan kulit yang indah, lembap, tampak lebih kencang, dan kenyal.

Jika Anda belum pernah memikirkan ceramide sebelumnya sebagai sesuatu yang penting untuk kulit Anda, inilah saatnya untuk mengevaluasi kembali peran mereka dalam memperbaiki kulit Anda. Ketika penelitian perawatan kulit yang serius berkembang (bukan hanya tren tetapi sains nyata), kita sering perlu mengambil langkah mundur dan memikirkan kembali kebutuhan kulit kita. Ini berlaku untuk semua usia, semua jenis kulit. Singkatnya : menambahkan ceramide ke produk perawatan kulit dapat membantu mengembalikan pelindung kulit dan meningkatkan kesehatan kulit terlepas dari masalah kulit atau jenis kulit.

Memberikan kembali ceramide pada kulit Anda yang tidak lagi dapat dibuat oleh dirinya sendiri benar-benar akan membantu kulit terlihat berperilaku seperti dulu waktu anda masih remaja. Cara terbaik untuk memberikan ceramides ke kulit anda adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan berharga ini.

DUPLAIR

Duplair luxury skincare cosmetic berasal dari Jepang hasil perpaduan dari keahlian dan teknologi modern serta menggunakan bahan alami berkualitas tinggi, kandungan Seramid nya yang sangat mudah diserap kulit (human type ceramide), serta dikombinasikan dengan Soluble collagen dan Hydrolyze Collagen dengan teknologi “Hydrolysis Bio Enzymatic” menghasilkan molekul kolagen berkualitas tinggi dan ringan tanpa merubah struktur dan susunan kimiawi kolagen, yang dirancang secara khusus agar mudah melewati pori-pori kulit. Duplair juga diperkaya akan ekstrak komponen kecantikan yang akan memberikan anda keindahan yang tak terkalahkan.

Check our bestsellers!

Rated 5.00 out of 5
Rp265,000.00
Rated 5.00 out of 5
Rp325,000.00
Rated 5.00 out of 5
Rp400,000.00
Rated 5.00 out of 5
Rp300,000.00
Rated 5.00 out of 5
Rp290,000.00

References for this information:
International Journal of Cosmetic Science, June 2017, pages 284-291
Journal of Drugs in Dermatology, March 2017, pages 243-247
Journal of Cosmetic Dermatology, December 2016, pages 549-558
Skin Pharmacology and Physiology, March 2016, pages 135-147
Journal of Investigative Dermatology, June 2015, pages 1,501-1,509

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.