Perawatan Kecantikan Wanita 30 tahun keatas

Ladies, seiring dengan berjalannya waktu tanpa kita sadari kecantikan Anda akan makin memudar, saat memasuki usia 30tahun keadaan kulit kita sudah mulai mengalami penurunan elastisitas. Produksi kolagen melambat dan serat elastis kulit anda mulai kehilangan kekenyalan. Oleh karena nya sangat penting bagi kita untuk memulai mempelajari semua yang anda bisa tentang perawatan kecantikan saat anda memasuki usia 30tahun. Selain melambat nya produksi Kolagen sel kulit baru juga akan berkurang seiring berjalannya waktu hal itu dikarenakan Seramid yang bertanggung jawab akan lapisan kulit terluar makin berkurang. Anda akan mulai memperhatikan kulit kering, garis halus, keriput dan tanda penuaan lainnya, Elastisitas dan kelembaban berkurang. Namun tentunya bisa kita atasi dengan mengetahui apa saja yang harus diwaspadai sedini mungkin dan Seperti apa tanda-tanda penuaan kulit dini tersebut?

  1. Bintik Hitam
    Tanda utama yang seharusnya memperingatkan Anda akan penuaan kulit adalah timbulnya bintik hitam di usia 20-an dan 30-an. Menurut Joshua Zeichner, hal tersebut bisa dikarenakan terlalu banyak terekspos matahari dan kulit tidak dapat melindunginya. Dermatologist Mount Sinai Hospital New York itu mengatakan flek hitam masih bisa dikurangi sebelum terlambat.

    Mulai membiasakan diri sedini mungkin dengan menggunakan liquid foundation dengan SPF 30 dan antioxidant lotion saat pagi hari. Vitamin C bisa mengurangi radikal bebas dan memproteksi kolagen. Di malam hari, gunakan produk topikal untuk menstimulasi kolagen baru demi membuat kulit kuat dan lembut,” kata John pada Allure. 

  1. Kulit Kering
    Salah satu tanda penuaan kulit yang pertama terlihat adalah kulit menjadi kering. Dengan bertambahnya usia, kulit kehilangan kelenjar minyak dan kekeringan menjadi tak terhindari. Ini menjadi tanda yang mulai terjadi ketika seorang wanita memasuki usia 25 tahun. Dengan bertambahnya usia, kulit kehilangan kelenjar minyak dan kekeringan menjadi tak terhindari. Hal ini diakarenakan berkurangnya kadar Seramid pada kulit kita akibat penggunaan kosmetik yang keras dan faktor lingkungan yang buruk.

    Atasi dengan Perawatan kulit anti-aging yang mengandung Human Type Ceramide. Produk perawatan kulit yang mengandung Seramid yang berkualitas tinggi akan membantu memperkuat penghalang kulit Anda dan meningkatkan hidrasi – memberi Anda kulit yang lebih lembut, lebih halus, dan lebih kuat. Karena seramid mengisi lebih dari 50% komposisi kulit, jadi tidak mengherankan jika mereka memainkan peran sangat penting dalam kesehatan kulit Anda dan bagaimana ia melindungi kulit anda dari faktor lingkungan yang buruk (polusi, asap rokok, udara ekstrim).

  1. Kulit Kusam
    Menginjak kepala tiga, biasanya terjadi perubahan pada wajah yang menjadi kusam. Ini terjadi karena produksi minyak pada wajah berkurang. Kerutan pada daerah T juga akan semakin nampak. Garis pada daerah bibir atau smiling lines. Cara mengatasinya yakni dengan rajin menggunakan masker buah alami yang segar. Atau jika ingin lebih praktis gunakan masker yang mengandung serum dan collagen. Disarankan juga menggunakan lotion yang mengandung collagen dan vitamin C karena dapat mencerahkan kulit.
  1. Garis Halus di Daerah Mata
    Bukan hal asing lagi jika garis halus pada mata akan sangat nampak jika usia memasuki kepala tiga. Ini adalah salah satu tanda umum bagi setiap kalangan.

    Kerutan atau garis-garis kecil di area mata ini biasanya dikarenakan oleh berbagai macam faktor seperti radikal bebas, merokok, sinar matahari, stres, dehidrasi, kekurangan nutrisi kulit, faktor genetik, kurangnya perawatan, polusi udara, dan lain sebagainya. Bila tak diimbangi dengan selalu memberikan asupan nutrisi bagus untuk kulit, tentu kulit bawah mata kita akan lebih mudah mengerut. Apalagi kalau tak pernah menjalankan perawatan.

    Cara mengatasinya adalah dengan mengoleskan serum atau krim mata untuk melembabkan kulit mata, krim mata dapat digunakan setiap malam, tetapi untuk serum gunakan 1×1 minggu. Untuk

  1. Warna Leher Tak Merata dan mulai terlihat garis kerutan halus melingkar leher
    Kebanyakan orang cenderung berkonsetrasi pada wajah mereka lebih dari pada kulit di leher. Sesungguhnya leher disebut sebagai “second face” sehingga bagian ini tidak kalah pentingan nya dari wajah. Satu masalah yang konsisten dengan tanda penuaan adalah kerutan di leher dan mulai kendornya otot leher anda. Hal ini dikarenakan sebum dan kelenjar keringat dileher hanya 1/3 dari yang ditemukan di wajah. Leher juga memiliki Kolagen yang jauh lebih sedikit daripada wajah. Oleh karena itu sanngat mudah mengalami dehidrasi, kekasaran, memudar, kendur dan rentan akan keriput halus.

    Ada cara mudah dan sangat efektif untuk menghilangkan keriput di leher dengan Duplair Horse Oil krim dengan kandungan soluble kolagen konsentrasi tinggi. Gunakan rutin setiap malam sebelum tidur pada area leher dan muka. Setelah wajah dan leher dibersihkan oleskan krim Horse Oil secukupnya sampai benar benar menyerap. Saat mengaplikasikannya ingatlah untuk selalu memijat dengan gerakan dari bawah ke atas selama 2 menit. Arah pijatan untuk kulit leher adalah hal yang paling penting untuk diingat karena pijatan yang bagus ke arah yang salah dapat merusak kulit leher anda. Ingat kulit leher sangat tipis dan halus!

  1. PEMBESARAN PORI-PORI WAJAH
    Pori-pori yang semakin membesar menjadi tanda penuaan yang kerap kali tidak Anda sadari. Seiring dengan hilangnya elastisitas kulit, pori-pori cenderung melebar jika tidak diatasi sejak dini, banyak faktor yang menyebabkan nya salah satunya terlalu rajin menggunakan kosmetik tebal seperti bedak, concealer, highlighter dan kawan-kawannya tanpa jeda akan rentan membuat wajahmu yang terpapar bahan kimia terus menerus lekas menua dan meningkatkan risiko pori-pori membesar. Ditambah lagi kalau membersihkannya nggak sampai tuntas, wah komedo bakal makin meriah dan pori bakal semakin menganga. Pori-pori yang melebar juga rentan terhadap jerawat sehingga menganggu penampilan.

    “Ukuran Pori-pori dapat terlihat lebih besar akibat paparan sinar matahari, yang dapat mengikis kolagen dan jaringan elastisitas kulit. Tanpa perlindungan, kulit yang terkena paparan sinar matahari dapat membuat pori-pori membesar,” papar Dr. Jaiman (Kumparan,com). Menipis nya kolagen dan jaringan elastis kulit itu adalah kata kunci nya jadi anda harus melalukan perawatan sedini mungkin dengan produk kecantikan yang berhubungan dengan dua masalah utama itu.

    Anda dapat mengatasi nya dengan perawatan pembersihan wajah setelah itu gunakan es batu yang terbungkus oleh handuk wajah kemudian tekan pelan pelan pada seluruh wajah anda selama 10menit terutama pada daerah pori pori yang besar dan jangan lupa setelahnya untuk selalu mengaplikasikan krim kolagen dan seramid untuk menutrisi dan mengencangkan kulit anda.

Waspada terhadap tanda penuaan dini kulit anda ini karena perawatan dini mampu membuat memperlambat munculnya tanda penuaan. Gunakan lah selalu lotion atau krim yang mengandung Kolagen dan seramid karena dua bahan itu yang bertanggung jawab penuh akan kekenyalan, elastisitas dan kekuatan kulit anda Tidak peduli seberapa bagus krim atau lotion kulit topikal Anda, Jika tidak mengandung Ceramide dan Collagen maka dipastikan tidak dapat menggantikan penghalang struktural yang dibuat oleh ceramide itu sendiri yang sudah ada pada kulit anda.

Check our bestsellers!

Rated 5.00 out of 5
Rp265,000.00
Rated 5.00 out of 5
Rp325,000.00
Rated 5.00 out of 5
Rp400,000.00
Rated 5.00 out of 5
Rp300,000.00
Rated 5.00 out of 5
Rp290,000.00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.